Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

512 Personel Polda Kalteng Naik Pangkat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Juni 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 512 personel di Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), polresta, polres dan jajaran, mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kegiatan tersebut, dipimpin secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, di Lapangan Barigas Mapolda setempat, yang di ikuti oleh personil Polda Kalteng, Jum'at, 30 Juni 2023.

Dari ratusan personel tersebut, tiga orang perwira mendapatkan kenaikan pangkat dari AKBP ke Kombes Pol, yakni Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji. Kemudian Direkrut Lalu Lintas, Kombes Pol R S Handoyo dan Kepala SPN, Kombes Pol Dharmeswara.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji mengatakan, dari 512 tersebut, 236 personel diantaranya berdinas di Polda Kalteng dan 276 personel lainnya berdinas di Polres dan Polresta Se - Kalteng.

"512 personel tersebut, terdiri dari 27 orang perwira, 485 bintara dan 54 orang personel atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Polda Kalteng dan jajaran" katanya, usai menerima kenaikan pangkat.

Dirinya menekankan kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat, agar dapat menjadikan pencapaian ini untuk bekerja lebih profesional dan transparan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kenaikan pangkat ini menjadi tanggungjawab besar bagi kita semua. Artinya kita harus dapat lebih disiplin dan bekerja keras, agar kedepannya dapat mewujudkan Polri yang Presisi," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru