Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iduladha 1444 H, Borneonews Kembali Bagikan Daging Kurban

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juli 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud rasa syukur jajaran Borneonews - Palangka Post atas limpahan rezeki selama setahun ini, masih dalam momen Iduladha 1444 H, Sabtu pagi, 1 Juli 2023, dilakukan pemotongan dan pembagian daging kurban pada pihak yang menerima.

Pemimpin Perusahaan Borneonews- Palangka Post, Revi Apriani, di lokasi kegiatan mengatakan pasca disembelih di tempat pemotongan hewan, daging lurban tersebut kemudian dibawa ke kantor untuk dikemas kemudian dibagikan pada pihak penerima.

"Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan kali kedua Borneonews - Palangka Post menyembelih dan membagikan daging kurban, setelah tahun sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilaksanakan. Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar," jelas Revi Apriani.

Revi Apriani berharap, kegiatan ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan pada tahun berikutnya.

"Karena selain melaksanakan ibadah kurban, kegiatan ini juga diharapkan bisa memicu semangat seluruh karyawan agar bisa bekerja lebih giat untuk membetikan hasil semaksimal mungkin bagi perusahaan," jelas Revi Apriani.

Berdasarkan pantauan di lokasi pembagian daging kurban tersebut, masyarakat penerima kupon secara tertib datang ke Kantor Borneonews - Palangka Post.

Suasana keceriaan juga tampak jadi jajaran pimpinan dan staf media tersebut saat prosesi penyerahan daging kurban tersebut pada warga penerima. (WAHYU KRIDA/J)

Berita Terbaru