Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Apresiasi Masyarakat Berperan dalam Kamtibmas

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Juli 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna memberikan apresiasi kepada lapisan masyarakat yang berperan dalam pembinaan keamanan dan ketertiban di Bumi Gawi Barinjam.

"Situasi kamtibmas secara umum berjalan dengan aman dan kondusif, dewasa ini merupakan bukti nyata sumbangsih serta andil jajaran Polri yang tidak kenal lelah dan putus asa meskipun dihadapkan dengan berbagai kendala dan keterbatasan," ucap AKBP Dewa Made Palguna pada upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke-77, Sabtu, 1 Juli 2023.

Menurut dia, hal tersebut juga terwujud karena tidak lepas dari bantuan dan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat, termasuk instansi terkait sebagai implementasi nyata dari kesadaran bangsa. 

"Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas partisipasinya dalam pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, disertai harapan untuk terus ditingkatkan di masa yang akan datang," kata Dewa.

Melalui HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Berharap agar dapat dijadikan sebagai bantu pijakan untuk melangkah menuju kearah yang lebih baik, yang tentunya melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya profil Polri sebagaimana yang diharapkan.

"Melalui kesempatan yang baik ini pula, kami mohon masukan, saran dan kritikan yang konstruktif dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sukamara demi perbaikan kinerja dan pelayanan Polri khususnya jajaran Polres Sukamara," pintanya. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio,  unsur forkopimda, kepala SOPD dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru