Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Rasyid Bagikan 3000 Paket Daging Kurban

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Juli 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari Raya Iduladha tahun ini CEO Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid kembali melaksanakan ibadah kurban dengan membagikan 3.000 paket kepada masyarakat di Kota Palangka Raya.

"Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya 1 ekor sapi, tahun ini hewan kurban dari CEO Klinik Bisnis bertambah menjadi 2 ekor sapi jumbo," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews pada Sabtu, 1 Juli 2023 malam.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di kompleks Jalan Manyar Raya, Palangka Raya pada Sabtu pagi dan langsung dibagikan kepada yang berhak oleh tim Klinik Bisnis.

"Kegiatan kurban Monica Putri Rasyid dan Klinik Bisnis ini disambut hangat oleh masyarakat di Kompleks Jalan Manyar Raya yang bergotong royong membantu rangkaian kegiatan kurban," tutur Asary.

Tidak hanya bapak-bapak, lanjutnya, para ibu pun turun tangan membantu menyajikan masakan dari daging kurban.

"Antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat yang turut meramaikan kegiatan kurban. Kami dari Klinik Bisnis berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru