Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Kapuas Diharapkan Bisa Dapatkan Qori dan Qoriah Terbaik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Juli 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 46 Tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2023 yang diikuti ratusan peserta dari kecamatan-kecamatan diharapkan bisa mendapatkan Qori dan Qoriah terbaik.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor saat membuka MTQ tersebut, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, Minggu, 2 Juli 2023.

“Semoga MTQ ke 46 ini kita mendapat qori dan qoriah terbaik untuk mewakili ke Pangkalan Bun (Kotawaringin barat), Insya Allah kita nanti menjadi juara di tingkat provinsi,” kata Nafiah.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Pemerintah Daerah tentunya mendukung penuh dan bersama-sama untuk bagaimana mencari kader-kader yang terbaik diantara yang baik untuk pada saatnya nanti untuk menjadi perwakilan Kabupaten Kapuas pada pergelaran ditingkat provinsi.

"Karenanya melalui ajang di tingkat kabupaten ini harapannya peserta bisa menampilkan yang terbaik," ucapnya.

Sebelumnya, ia juga menyampaikan bahwa MTQ pada hakekatnya ditujukan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat dapat mengamalkan untuk membaca Al-Qur’an dan cinta terhadap Al-Qur’an. 

"Dengan demikian, di Kabupaten Kapuas khususnya tidak ada lagi yang buta huruf terhadap Al-Qur’an," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)


TAGS:

Berita Terbaru