Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi Bimas Islam Kemenag Kapuas Monitoring Pelaksanaan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juli 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasi Bimas Islam Kemenag Kapuas, H Hasbullah bersama dengan timnya melaksanakan monitoring kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 46 Tingkat Kabupaten Kapuas pada Senin, 3 Juli 2023.

Kegiatan yang digelar Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas ini berlangsung dari tanggal 1 - 4 Juli 2023 dipusatkan di kawasan Islamic Center Kuala Kapuas. 

"Tentunya kita dari Kemenag mendukung kegiatan ini berharap berjalan dengan baik dan lancar," katanya disela monitoring.

Monitoring kegiatan yang diikuti oleh 17 kecamatan se Kabupaten Kapuas dengan jumlah peserta sebanyak 344 peserta untuk 20 cabang lomba yang dilombakan ini bertujuan agar memastikan pelaksanaannya berjalan lancar.

Sebelumnya, Sekretaris LPTQ Kapuas, Suwarno Muriyat mengungkapkan bahwa MTQ ke 46 tahun ini dilaksanakan selama empat hari. 

"Dari 20 cabang yang dilomba ini, diikuti oleh sebanyak 344 peserta dari 17 Kecamatan se Kabupaten Kapuas, diisetiap lomba kami sudah menyiapkan dewan hakim yang akan menjadi tim juri untuk menentukan juara,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan sehari sebelumnya yaitu pada Sabtu tanggal 1 Juli 2023, Panitia MTQ ke 46 telah melaksanakan technical meeting, penyerahan nomor tampil peserta dan penyerahan Maqra. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru