Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harga Bahan Pokok di Palangka Raya Saat ini Masih Stabil

  • Oleh Hendri
  • 06 Juli 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Harga bahan pokok di Palangka Raya masih stabil. Hal ini berdasarkan peninjauan yang dilaksanakan Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil menengah dan Perindustrian (DPKUKMP).

Kabid Perdagangan DPKUKMP Kota Palangka Raya, Fajar Bhakti menyebutkan harga komoditas pangan di pasar seperti beras siam atau lokal berada di harga Rp18 ribu/kg bahkan sebelumnya harganya juga sama.

Kemudian harga gula pasir per kilogramnya berada di angka Rp15 ribu pada beberapa hari sebelumnya juga di angka yang sama.

Kemudian harga daging sapi berada di harga Rp160 ribu/kg juga tetap di harga yang sama, tetapi kalau harga normal berada di angka Rp150 ribu.

"Untuk harga yang saat ini mengalami kenaikan yakni ayam broiler dari harga Rp42 ribu/kg kini menjadi Rp43 ribu/kg," katanya, Kamis, 6 Juli 2023.

Meski begitu dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan kegiatan operasi pasar di dua titik di kelurahan berbeda. Operasi pasar murah tersebut menjual paket sembako yang disubsidi pemerintah sebesar Rp50 ribu. (HENDRI/J)

Berita Terbaru