Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemaah Haji Asal Kotim Meninggal Dunia di Mekkah

  • Oleh Noor Annisa
  • 07 Juli 2023 - 14:33 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jemaah haji yang merupakan seorang perempuan asal Kabupaten Kotawaringin Timur dikabarkan meninggal dunia. Ia meninggal saat menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah.

Informasi mengenai wafatnya salah satu jemaah haji 1444H/2023M ini disampaikan kepada media oleh Kepala Kementerian Agama Kotim Khairil Anwar, Jumat, 7 Juli 2023.

"Telah bepulang ibu Maisyarah Binti Oseh pada hari Jumat, 7 Juli 2023, pukul 01.30 WAS di Mekkah, semoga beliau husnul khatimah" katanya.

Maisyarah merupakan jemaah haji yang termasuk dalam kloter BDJ 04 dari Kabupaten Kotawaringin Timur. Ia tinggal di Jalan Samuda Ujung Pandaran km 6,5 rt. 01 rw. 01 Desa Sei Ijum Raya Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Maisyarah dikabarkan mengalami sesak nafas dan dirujuk ke Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) yang berada di Mekkah, Arab Saudi.

Saat akan dirujuk ke KKHI Maisyarah tampak lemas dan sudah menggunakan kursi roda juga infus di tangannya, hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia. (NOOR ANNISA/J)

Berita Terbaru