Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kotim Apresiasi Education Culture Museum Pendidikan dan Kuliner di Museum Kayu Sampit

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 08 Juli 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati apresiasi kegiatan education culture museum pendidikan dan kuliner yang digelar di Museum Kayu Sampit, Jumat, 7 Juli 2023.

"Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta jajarannya yang telah mempersiapkan kegiatan ini dan telah melaksanakan acara ini dengan berbagai kegiatan dan lomba," kata Irawati.

Dia mengatakannya saat membuka museum education culture pendidikan dan kuliner di halaman museum kayu Sampit. Turut hadir dalam pembukaan kegiatan itu ketua DPRD kabupaten Kotawaringin Timur Rinie dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Elena Rossie.

Kegiatan itu dimeriahkan dengan Education museum untuk pelajar mahasiswa dan komunitas pecinta museum, pameran museum, lomba vlog tentang museum, lomba tari kreasi, lomba Hadrah atau Habsyi, lomba fashion show, dan pameran kuliner hola.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Kotawaringin Timur berkolaborasi dengan food vloger kuliner Sampit Achmad Ramadhan atau yang kerap dipanggil Mas Hola dalam pameran kuliner hola yang melibatkan berbagai UMKM di daerah ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Hola yang turut berpartisipasi dan berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka memeriahkan kegiatan ini," ujar Irawati. 

Dia berharap ke depan kegiatan ini akan lebih ditingkatkan lagi dengan berkolaborasi antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Kotawaringin Timur dengan komunitas pecinta museum, pelaku seni, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat. (DEWI PATMALASARI/J) 
 

Berita Terbaru