Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manfaat Green Caviar dan Lactobacillus Cegah Penuaan Dini Kulit

  • Oleh ANTARA
  • 08 Juli 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pakar kecantikan dari MS Glow, dr. Pranindya Zanila Jabbarriq membeberkan kandungan green caviar dan Lactobacillus yang kini ditemukan di beberapa produk skincare sangat baik bagi kulit.

Kedua kandungan ini, menurut Pranindya, mengandung berbagai zat mujarab yang mampu mencegah kulit alami penuaan dini.

“Probiotik selama ini dikenal terdapat dalam minuman yoghurt, namun kali ini menjadi kandungan skincare yang setelah diteliti mampu menjadi bahan alami untuk mencegah penuaan dini,” kata Pranindya pada keterangan resmi yang diterima, Jumat (7/7).

Dalam perawatan kulit, lactobacillus, atau bakteri baik itu membantu menenangkan kulit secara instan dalam meredakan sensasi kering, kencang, dan terganggu yang datang bersama iritasi.

Lactobacillus tidak hanya menenangkan, tetapi juga dipercaya mampu menyeimbangkan kembali kulit.

Begitu juga green caviar, meski namanya mirip, ini bukan lah telur ikan, atau caviar yang biasa dikonsumsi.

Green caviar adalah salah satu jenis rumput laut yang berbentuk seperti telur ikan. Pranindya mengatakan bahan vegan ini ditemukan mempunyai manfaat luar biasa untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

“Kandungan vitamin A, C, mineral, asam lemak omega-3, hingga antioksidan pada green caviar ini mampu memberi sejumlah manfaat seperti melembabkan dan menjaga elastisitas kulit, serta menangkal efek radikal bebas,” jelasnya.

Pranindya mengatakan kedua zat ajaib itu kini telah hadir sebagai kandungan tambahan baru dari moisturizing & protection JJ Glow, yang telah sukses beredar di pasaran beberapa tahun lalu.

Kedua kandungan yang mujarab itu, menjadi alasan Pendiri MS Glow, Maharani Kemala, memasukkannya sebagai formula baru JJ Glow, selain pula tambahan kolagen dan hyalurnic Acid.

Berita Terbaru