Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iman Demeises dan Dyrga Dadali Berkomentar Begini Tentang Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 10 Juli 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Iman Demeises dan Dyrga Dadali sempat berkomentar tentang Kabupaten Kotawaringin Timur saat tampit pada penutupan education culture museum pameran dan kuliner di Museum Kayu Sampit, Minggu, 9 Juli 2023.

Iman mengatakan, kedatangannya ini bukan pertama kalinya di Sampit. Ia mengaku sempat tidak cocok dengan cuaca di daerah ini.

"Ini bukan pertama kali saya datang ke Sampit. Awalnya saya tidak tahan karena cuacanya panas. Tetapi ketika saya berkeliling ternyata orang-orangnya ramah jadi saya kembali lagi ke sini," kata Iman Demeises.

Dia terpukau akan ke ramahan warga di daerah ini. Ia pun mengingat membuktikan pesan, jika telah meminum air Mentaya pasti kembali.

Lain halnya dengan Dyrga Dadali, ia tampil bersama istrinya di atas panggung dalam sebuah lagu. Di sela-sela menyanyinya ia menceritakan pengalamannya selama berada di Sampit. 

"Tadi saya memakan ikan di pinggir sungai. Lalu saya meminum air Sungai Mentaya, apakah saya akan kembali ke sini nanti," ujar Dyrga. 

Iman dan Dyrga berhasil menghibur ratusan masyarakat Kotim yang memadati Museum Kayu Sampit. Beberapa kali mereka berinteraksi dan disambut penonton dengan teriakan antusias. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru