Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemaah Haji Kapuas Dijadwalkan Kembali ke Tanah Air 13 Juli 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juli 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar rapat koordinasi persiapan penjemputan kepulangan Jemaah Haji asal Kabupaten Kapuas yang dijadwalkan kembali atau tiba ke Kabupaten Kapuas pada tanggal 13 Juli 2023.

Rapat dipimpin Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Kapuas Riduanto, di dampingi Kepala Kementerian Agama Kapuas H. Hamidhan serta dihadiri perwakilan Polres Kapuas, Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Satpol PP, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan dan perwakilan organisasi kemasyarakatan Kabupaten Kapuas, bertempat di ruang rapat bupati, Senin, 10 Juli 2023.

H Hamidhan mengatakan bahwa ada empat kloter Jemaah Haji Kabupaten Kapuas yaitu kloter 3, 6, 7 dan kloter 18, untuk kloter 3 akan datang pada tanggal 13 Juli 2023, kloter 6 di tanggal 17 Juli, kloter 7 tanggal 18 Juli dan kloter 18 datang pada tanggal 28 Juli.

“Dari Jemaah haji 320 orang terdapat 3 orang yang meninggal sehingga yang dijemput berjumlah ada 317 orang," kata Hamidhan dalam rapat.

Semoga, kata dia pelaksanaan kedatangan Jemaah Haji berjalan dengan lancar serta sesuai dengan yang di rencanakan dan semoga Jemaah Haji Kapuas mendapatkan predikat Haji yang Mabrur.

Sementara, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Kapuas Riduanto menyampaikan ucapan terima kasihnya serta dengan rapat ini semua sudah diputuskan, semoga dengan komitmen untuk melaksanakannya.

“Karena kita tim jadi penuh dengan kerjasama agar menjadi keberhasilan dan semoga pelaksanaan kepulangan Jemaah Haji ini berjalan lancar,” harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/J) 

Berita Terbaru