Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Beri Reward Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Juli 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengawali Operasi Patuh Telabang 2023, Satlantas Polres Kapuas menggelar aksi yang bersifat preemtif berupa pemberian reward atau hadiah kepada sejumlah pengendara roda dua yang dinilai tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng, menuturkan, reward berupa botol air itu diberikan kepada masyarakat yang secara nyata telah berkontribusi dalam Kamseltibcarlantas dengan menunjukkan kesadaran tertib dan disiplin berlalu lintas serta mematuhi aturan yang ada. 

“Jadi, bagi masyarakat yang tertib kami berikan apresiasi dan penghargaan karena tertib, itu baik demi keselamatan bersama," kata AKP Sugeng, Selasa, 11 Juli 2023 

Dengan metode ini pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti penting tertib berlalu lintas dan berkeselamatan.

"Sehingga, secara tidak langsung dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Ia menegaskan Polres Kapuas melakukan berbagai kegiatan sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif serta menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru