Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Langkai Kerja Bakti Bersama Warga dan Polisi Demi Kebersihan Sungai

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Juli 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan ingkungan khususnya di daerah bantaran Sungai Kahayan, Kelurahan Langkai bersama pihak kepolisian dengan warga mengadakan kerja bakti bersama.

Adapun lokasi kerja bakti di daerah Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Lurah Langkai Sriwanti bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

"Puji tuhan, alhamdulillah kegiatan kerja bakti bersama masyarakat dan pihak kepolisian ini bisa berjalan dengan baik dan juga lancar karena masyarakat juga cukup aktif dalam mengikuti kerja bakti" katanya, Kamis, 13 Juli 2023.

Lebih lanjut mantan Kepala Seksi (Kasi) Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Kelurahan Marang ini menyampaikan, kegiatan kerja bakti ini adalah sebagai bentuk mejaga kedekatan antara pihak kelurahan dan masyarakat.

Dirinya bersama pihak Polresta Palangka Raya ingin membuktikan sebagai perpanjangan tangan dari pemerintahan, pihaknya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan giat kerja bakti bersama masyarakat.

"Semoga kegiatan positif ini bisa kita lakukan secara kontinyu dan bisa menggerakkan hati masyarakat untuk aktif kerja bakti di daerahnya masing-masing, yang dimotori oleh RT," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru