Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Titian di Katimpun Kembali Jadi Sasaran Program TMMD

  • Oleh Hendri
  • 14 Juli 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-117. Program ini kembali pada sasaran fisik jembatan Titian di Kelurahan Petuk Katimpun.

Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan, program TMMD ke-117 menargetkan pembangunan jembatan titian dan dilaksanakan pada 12 Juli 2023 hingga 10 Agustus 2023.

“Sasaran utama kita adalah pembangunan jembatan titian karena memang merupakan usulan dan permintaan masyarakat,” kata Letkol Wiwid.

Dia menyebut jika pembangunan jembatan titian itu akan sangat membantu anak-anak sekolah dan mobilitas masyarakat setempat.

Rencananya jembatan titian akan dibangun dengan panjang sekitar 180 meter, lebar dua meter dan tinggi empat meter.

Selain pembangunan jembatan, Letkol Wiwid menyebutkan program TMMD tahun ini juga akan dilaksanakan renovasi gereja dan rumah warga yang dianggap tidak layak huni.

Sedangkan untuk program TMMD non fisik, akan dilakukan penyuluhan dan pelayanan KB kesehatan, penyuluhan bela negara, sosialisasi tentang rekrutmen TNI, sosialisasi tentang hukum dan tertib kelas, sosialisasi stunting, narkoba dan posyandu. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru