Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Promosi Produk Kewanitaan di Facebook, Biduan di Palangka Raya ini Curhat ke Polda karena Dibully Emak-Emak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Juli 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang biduan dangdut berinisial LT (27) tahun curhat ke Bidang Humas Polda Kalteng, akibat dirinya mengalami bully atau perundungan oleh tiga emak - emak di media sosial.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan, hal tidak mengenakkan yang dialami LT adalah terkait positingan video promosinya di media sosial facebook.

"Tiga ibu-ibu tersebut saling berkomentar di postingan video yang mempromosikan sebuah produk kewanitaan, kebetulan bintang iklannya adalah LT, hal tersebut yang membuat LT tidak nyaman," katanya, Rabu, 19 Juli 2023.

Sambungnya, dalam komentarnya, trio emak-emak tersebut terkesan meremehkan dan menghina produk yang dipromosikan LT, serta mengatakan kalau LT tidak cocok jadi bintang iklan.

Membaca hal tersebut lah, menjadi dasar kuat LT curhat dan melaporkan kejadian tersebut ke Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda H Shamsuddin atau akrab di sapa cak Sam.

Kemudian Cak Sam melakukan mediasi dan memberikan pemahaman serta edukasi kepada ketiga emak-emak yang salah satunya juga berprofesi sebagai biduan dangdut agar jangan melakukan hal serupa kembali.

"Ketiganya akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada LT serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi, kami juga mengimbau, agar warganet bijak dalam bermedia sosial diantaranya tidak menyebarkan ujaran kebencian kepada orang lain," katanya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru