Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Juli 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) beserta jajaran Polresta, Polres dan Polsek, hingga saat ini terus menerus berupaya menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Tambun Bungai.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kalteng untuk bersinergi menjaga Kamtibmas.

Selain agar masyarakat Provinsi Kalteng nyaman dalam bekerja, berwisata dan berlibur, tentunya menjaga Kamtibmas ini juga berdampak positif pada calon investor yang ingin berinvestasi di Kalteng.

"Ayo masyarakat bersinergi dengan polri khususnya Polda Kalteng untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing - masing dengan cara jangan melakukan aksi - aksi yang dapat merugikan diri sendiri atau pihak lain," katanya Minggu, 23 Juli 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini menyampaikan, adapun upaya dini menjaga Kamtibmas adalah mengaktifkan Pos Sistem Keamanan Keliling (Siskamling) kemudian aktif berkomunikasi dengan Babinkamtibmas Kelurahan atau desa sekitar.

"Dengan terjaganya Kamtibmas maka masyarakat bisa dengan aman dan nyaman dalam menjalankan kehidupan sehari - hari tanpa adanya rasa resah dan ancaman akan keselamatan diri dan keluarga," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru