Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lebah Madu Masuk Rumah, Abimanyu Lapor Call Center 112

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Juli 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sering dimasuki lebah madu dalam rumahnya, seorang warga Jalan Bali, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Abimanyu melaporkan hal tersebut kepada call center 112 Kota Palangka Raya.

"Sarang lebah madunya ada di pohon rambutan yang jaraknya tiga meter dari rumah saya, pada malam hari lebah melihat cahaya lampu, lebah tersebut masuk ke dalam rumah saya yang membuat resah," kata Abimanyu, Senin, 24 Juli 2023.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Sucipto menyampaikan, tim animal rescue langsung menuju lokasi terlapor setelah menerima laporan tersebut.

Sesampainya di lokasi, pihaknya langsung mengecek situasi dan kondisi sekitar, benar saja ada kumpulan lebah madu di dahan pohon rambutan dengan perkiraan besarnya kumpulan lebah madu sebesar 60 X 90 sentimeter.

Setelah melihat, tim animal rescue langsung membakar sesuatu yang membuat aroma tidak sedap. Setelah kurang lebih setengah jam, kumpulan lebah madu tersebut langsung pergi ke arah selatan.

"Alhamdulillah kumpulan lebah madu tersebut sudah pergi dari pohon rambutan dekat rumah bapak Abimanyu. Untuk korban, Alhamdulillahnya juga nihil dan kami imbau kepada masyarakat apabila ada kejadian serupa cepat telpon call center 112 Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru