Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Pahandut Tinjau SDN 9 Langkai Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Juli 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 9 Langkai Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, tiba - tiba terbakar sekitar pukul 22.00 WIB, yang membuat masyarakat sekitar panik karena api cukup besar.

Melihat adanya informasi tersebut Camat Pahandut Berlianto langsung meninjau lokasi dan memastikan bahwa api dapat dipadamkan dan dikuasai oleh tim gabungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan beserta Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) setempat.

"Kebetulan rumah saya dekat di sekitar sini, saya dengan bunyi kendaraan pemadam lalu lalang dan cukup nyaring, saat saya pantau grup ternyata kebakaran terjadi di Jalan Nyai Balau," katanya, Senin, 24 Juli 2023.

Lebih lanjut mantan Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, cukup prihatin dengan adanya kejadian kebakaran terlebih di fasilitas sekolah yang ada di daerah Kecamatan Pahandut.

Dirinya berharap, semoga saja objek yang terbakar bukanlah ruangan kelas. Karena apabila ruangan kelas yang terbakar maka akan sedikit mengganggu proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih teman - teman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, BPBD Kota Palangka Raya dan BPK yang ada di sekitar yang telah menjinakkan api dan saat ini melakukan pendinginan," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru