Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya: Berantas Narkoba Perlu Komitmen Bersama

  • Oleh Hendri
  • 25 Juli 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan upaya memberantas narkoba diperlukan komitmen bersama semua pihak.

Sulitnya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba lantaran masih maraknya penawaran dan permintaan atas barang haram tersebut.

"Oleh sebab itu, untuk berantasnya, perlu itikad dan komitmen bersama dalam Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," katanya, Selasa, 25 Juli 2023.

Dia menyebutkan penyelesaian permasalahan narkoba ini tidak hanya bisa ditangani oleh BNN, pemerintah daerah maupun aparat penegak hukum.

Namun juga harus ada keinginan yang kuat dan komitmen bersama dari segenap masyarakat untuk bersama- sama memerangi narkoba.

"Kita harus berkolaborasi memberantas peredaran gelap narkoba karena dampak negatif yang ditimbulkan sangat besar terutama bagi generasi muda yang menjadi tumpuan bangsa," ungkapnya.

Bahkan pengguna narkoba tidak lagi berasal dari kalangan yang ekonominya berkecukupan, tetapi sudah pada masyarakat berpenghasilan rendah. (HENDRI/J)

Berita Terbaru