Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tuntas Konsultasi Publik, DPRD Palangka Raya Sempurnakan Dua Raperda Inisiatif

  • Oleh Hendri
  • 26 Juli 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Palangka Raya sudah menuntaskan agenda konsultasi publik dia rancangan Perda inisiatif DPRD.

Adapun kedua raperda inisiatif DPRD Palangka Raya yang dimaksud yakni raperda tentang koperasi dan UMKM, kemudian raperda tentang pengawasan dan pembinaan pergudangan.

"Kami sudah mendengar langsung masukan dari stakeholder, instansi teknis, para pelaku koperasi dan UMKM serta akademisi. Sekarang proses penyempurnaan agar sesuai dengan harapan pihak terkait," kata Wakil Ketua Bapemperda DPRD Palangka Raya, Nurkholis Ridha, Rabu, 26 Juli 2023.

Konsultasi publik dua raperda tersebut dilakukan bersama akademisi magister ilmu hukum Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya didampingi anggota Bapemperda lainnya yakni Yudhi Karlianto Manan, Sudarto dan Jhony Arianto S. Putra.

Dengan adanya masukan, saran, pertanyaan dan perbaikan tentu menjadi hal yang berharga sehingga produk DPRD ini bisa mempunyai nilai yang baik dan manfaat yang besar untuk masyarakat khususnya koperasi dan pelaku UMKM maupun pelaku pergudangan.

“Dari semua masukan itulah kami mencerna bagaimana yang diinginkan terhadap penyempurnaan dua raperda. Saat ini masih ada waktu menyempurnakan sebelum masa sidang berakhir, waktunya masih sempat," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru