Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barito Utara Potong Hompong dan Ramah Tamah Pisah Sambut Dandim 1013 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juli 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWD, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra mewakili pemerintah daerah pada acara Potong Hompong Pisah Sambut Dandim 1013 Muara Teweh dari Letkol Inf Edy Purwoko kepada pejabat baru Letkol Inf Agus Salim Tuo yang dilaksanakan di Makodim 1013 Muara Teweh, Rabu 26 Juli 2023.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan agenda Ramah Tamah Lepas Sambut Komandan Kodim 1013 dan di rangkai dengan acara pemberian cendramata di rumah jabatan bupati Barito Utara.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Letkol Inf Agus Salim Tuo di Kabupaten Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang mempunyai arti Pantang Mundur Sebelum Berhasil. 

"Perlu diketahui bahwa selama ini peran dan dukungan Kodim 1013 Muara Teweh dibawah pimpinan Letkol Inf Edy Purwoko sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan proses percepatan pembangunan di Kabupaten Barito Utara dengan program TMMD dan juga karya bhakti gotong royong yang dilaksanakan dibeberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Barito Utara," ucapnya.

"Lebih lanjut saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas kemitraan yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Kodim 1013 Muara Teweh selama ini, sekali lagi kami ucapkan selamat jalan kepada bapak Edy Purwoko beserta keluarga semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru. Kepada Dandim 1013 yang baru bapak Agus Salim Tuo kami berharap agar kemitraan yang terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan lagi, demi terciptanya keamanan ketertiban dan kedamaian  ditengah-tengah masyarakat Barito Utara yang kita cintai," ucap Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati.

Dalam kegiatan ini turut hadir Unsur FKPD, Asisten/Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Anggota Kodim 1013 Muara Teweh, dan Persit Kartika Chandra Kirana Muara Teweh. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru