Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Panahan Pulang Pisau Sumbang Emas Perdana Pada Porprov ke-XII di Kotim

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 27 Juli 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kontingen atlet dari Pulang Pisau berhasil merebut mendali emas perdana pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII Kalimantan Tengah 2023 di Kotawaringin Timur lewat cabang olahraga panahan.  

Pelatih Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Pulang Pisau, Melky Nopri Markus Yantie mengungkapkan atlet panahan berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk Pulang Pisau yakni atas nama Siska Handianingsih olimpic round jarak 70 meter perorangan Putri Divisi Fita Recurve Putri.

"Selain emas, Siska juga menyumbangkan 1 Perak Sesi 2 Jarak 70 meter Putri, 1 Perak Total 2 sesi jarak 70 meter Putri, 1 perunggu Sesi 1 jarak 1 70 meter Putri,"ucap Melky, Kamis 27 Juli 2023.

Sementara itu ntuk dirinya sendiri, Melky mengatakan bahwa ia juga telah menyumbangkan 1 perak Sesi 1 jarak 1 70 meter putra, 1 perunggu Total 2 sesi jarak 70 meter putra.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau Yoppy Satriadi mengatakan bahwa cabor panahan ini salah satu cabor penyumbang emas pada Porprov 2018 dan sesuai prediksi cabor ini pasti akan membawa pulang mendali emas.

"Capaian ini merupakan awal yang baik bagi kita. Tidak hanya di cabor panahan, saya yakin cabor lain juga akan meraih emas untuk Pulang Pisau,"tutup Yoppy. ( M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru