Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BLUD UPT Puskesmas Pahandut Sosialisasi BIAS Ke Sekolah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Juli 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - BLUD UPT Puskesmas Pahandut menyosialisasikan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) ke sekolah yang berada di wilayah kerjanya, salah satunya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Panarung.

"Sosialisasi ini kami lakukan agar orang tua bisa memahami apa itu manfaat BIAS kepada anaknya," kata Kepala BLUD UPT Puskesmas Pahandut dr Muhammad Rizal, Kamis, 27 Juli 2023.

Dia menuturkan, sosialisasi juga dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya memberikan perlindungan kepada anak-anak dari penyakit campak, rubella dan tetanus.

Lebih lanjut pria yang juga pernah menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Panarung ini menyampaikan, pelaksanaan BIAS sendiri akan diadakan mulai awal bulan Agustus 2023.

Untuk sasaran BIAS pada tahun ini sesuai dengan informasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, bawa anak kelas 1, 2 dan anak kelas 5 yang akan menjadi sasaran kami.

"Ayo sukseskan BIAS tahun 2023, mari kita jaga kesehatan anak - anak kita demi terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru