Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Motivasi Casis Bintara TNI AD 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Juli 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto memberikan pengarahan dan motivasi kepada pendaftar Calon siswa atau casis TNI AD tahun 2023, bertempat di ruang kehormatan pandawa sakti Makodim setempat.

Setelah sebelumnya diawali dengan pengecekan kelengkapan berkas adimistrasi oleh staf Pers kodim 1011 Kuala Kapuas dipimpin Pasi Pers Kodim, Lettu Inf Rambliannur di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada generasi muda, untuk bergabung dan mengabdikan diri menjadi TNI melalui Pendaftaran Casis Bintara TNI AD Tahun 2023. 

“Smangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah," katanya, Sabtu, 29 Juli 2023.

Selain itu, Dandim menyampaikan bagi 49 para peserta Calon Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini bahwa kouta Penerimaan tahun ini tidak sebanyak tahun lalu, namun adik adik di sini tetap berusaha dan semangat berjuang disertai berlatih dan berdoa. 

Dandim juga menghimbau agar para peserta menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik ketika menjalani rangkaian tes nantinya.

"Persiapkan diri mulai dari disiplinkan diri, jaga kesehatan, fisik dan tingkatkan pengetahuan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru