Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Kawal Jalan Sehat Peringati Harganas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juli 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas telah melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan Jalan Sehat Aksi Genre dalam rangka peringati Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-30 di Kuala Kapuas pada Minggu, 30 Juli 2023.

Personel Satlantas Polres Kapuas di tempatkan di lokasi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung yang dipadati masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Lantas AKP Sugeng mengatakan pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan juga agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

"Utamanya gar mencegah kemacetan dan menghindari terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan lainnya," kata AKP Sugeng seusai kegiatan.

Adapun rute jalan sehat yang di lewati para perserta yaitu memulai Start di GOR Panujung Tarung, Jalan Patih Rumbih, Jalan Tambun Bungai, Bundaran Kecil Jalan Tambun Bungai, kemudian kembali finish ke GOR Panunjung Tarung. 

"Kegiatan pengawalan hingga pengamanan Jalan Sehat ini berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali hingga acara selesai," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru