Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Salimah Gunung Mas Bagikan Sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Juli 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari memberikan apresiasi kepada Persaudaraan Muslimah (Salimah) setempat yang menggelar santunan, membagikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa. 

"Kami memberikan apresiasi dan mendukung apa yang dilaksanakan oleh Salimah Gunung Mas terkait pembagian bantuan sembako kepada anak yatim, yatim piatu dan duafa," ujar Iceu, Minggu, 30 Juli 2023.

Politisi Partai Golkar itu melanjutkan, sudah sepatutnya manusia saling membantu satu sama lain apa lagi kepada mereka yang membutuhkan, tidak pandang suku, agama, dan lainnya. 

"Dari rezeki yang kita dapatkan, ada sebagian hak mereka yang membutuhkan, sehingga alangkah baiknya kita mau berbagi kepada sesama," papar Iceu. 

Dia berharap, pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan membantu meringankan beban mereka. 

"Semoga kegiatan pemberian bantuan atau santunan kepada anak yatim dan kaum duafa ini bisa sering dilakukan. Kami juga mengajak organisasi lainnya di Gunung Mas agar bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan," tukas Iceu. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru