Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masuki Bulan Agustus Ajak Masyarakat Mulai Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Agustus 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto mengajak seluruh masyarakat di Kota Cantik, untuk mulai mengibarkan bendera merah putih di masing - masing halaman rumahnya.

Hal ini dikarenakan sudah memasuki bulan Agustus, dimana setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Yang tahun ini genap berusia Ke - 78 tahun.

"Ayo kibarkan bendera kebangsaan dan kebanggaan kita bendera merah putih di setiap halaman rumah, komplek dan halaman perkantoran sebagai wujud semangat kita dalam menyambut HUT RI Ke - 78," Katanya, Selasa, 1 Agustus 2023.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Sekertaris DPW PDIP Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini mengungkapkan, sebagai wujud menyemarakkan HUT RI Ke - 78, masyarakat diminta mengibarkan bendera merah putih.

Mulai Selasa 1 Agustus 2023 hingga hari Kamis 31 Agustus 2023. Atau dikatakan bisa sebulan penuh mengibarkan bendera pusaka merah putih, sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang yang gugur mendahului kita.

"Masyarakat Kota Palangka Raya ayo kita semarakkan HUT RI Ke - 78 dengan mengadakan kegiatan lomba antar komplek, demi menjaga rasa tali persaudaraan antara satu dengan yang lainnya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru