Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satresnarkoba Polres Kapuas Berikan Penyuluhan kepada Pelajar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Agustus 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Reserse Narkoba atau Satresnarkoba Polres Kapuas melaksanakan kegiatan sosialisasi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terkait penyalahgunaan narkoba, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Rabu, 2 Agustus 2023.

Kegiatan ini menyasar kalangan pelajar, dengan menghadirkan perwakilan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang ada di wilayah Kota Kuala Kapuas.

Materi disampaikan langsung oleh Kasatresnarkoba Polres Kapuas, AKP Subandi yang menyampaikan terkait penerapan pesan dari PAGN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba). 

"Kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi yang diundang dalam sosialiasi bisa menjadi duta anti narkoba di sekolahnya, lingkungan, dan keluarganya," kata AKP Subandi seusai kegiatan.

Setelah penyampaian materi penyalahgunaan narkoba, dampak narkoba, kepastian hukum selesai disampaikan, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. 

Kegiatan ini dihadiri Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Kapolres Kapuas, Ketua MUI Kapuas, Kemenag Kapuas, perwakilan kejaksaan, dan dari dinas terkait. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru