Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Sepatu Roda Kapuas Raih 6 Medali Emas di Ajang Porprov Kalteng XII

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Cabang Olahraga (Cabor) sepatu roda Kabupaten Kapuas berhasil meraih 6 medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalteng 2023.

Adapun para atlit sepatu roda yang meraih medali emas diantaranya untuk Kategori Level B Putra sprint 500 M diraih Reyhan Dwi Salinda Putra dan nomor Individual Time Trial (ITT) 300 M Muhammad Yudi Ramadhan.

Kemudian, Kategori Level B Putri sprint 500 M diraih Nabila Febriani Gista Naufabil, untuk kategori Level A Putri sprint 200 M diraih Fiona Herawati Sulaiman yang juga berhasil berhasil mendapatkan emas pada ITT 300 M.

Lalu, kategori berikutnya yakni Level A Putra di ITT 300 M berhasil diraih M. Nizam Aqsa Mamahit.

Dengan bertambahnya perolehan tersebut, hingga saat ini per tanggal 2 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB, kontingen Kabupaten Kapuas telah berhasil meraih medali sebanyak 19 emas, 28 perak dan 37 perunggu.

Ketua Koni Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah yang disetiap kesempatan selalu meninjau jalannya perlombaan, berpesan kepada Para Atlet, official serta panitia agar tetap menjaga semangat, kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti Porprov XII Kalteng.

"Saya juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas perjuangan dan kesungguhan para atlet, begitu pun semua pihak yang telah membantu sehingga para kontingen dari Cabor yang sudah bertanding dapat mempersembahkan medali bagi Kabupaten Kapuas,” katanya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Ia juga terus mengajak seluruh atlet untuk terus menjunjung sportivitas dan dan menjaga nama baik Kabupaten Kapuas di manapun berada. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru