Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tertusuk Paku Tangan Bengkak, Samsul Bahri Minta Tolong Call Center 112

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Agustus 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib apes dialami seorang pria bernama Samsul Bahri. Warga Jalan Bhayangkara 3 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya ini saat hendak melaksanakan salat tiba - tiba tangannya terluka.

"Saat itu saya ingin mengambil peci tiba - tiba tangan saya kena paku dan tertusuk, saya obati sebentar lalu saya langsung melakukan ibadah salat sunah dhuha," kata Samsul Bahri, Kamis, 3 Agustus 2023.

Sambungnya, setelah salat Dhuha dirinya melihat jari manis tangan kanannya sudah dalam kondisi membengkak, ia pun segera membuka Chanel YouTube untuk melepaskan cincin di jari yang bengkak.

Setelah 20 menit berupaya melepaskan cincin dan menahan rasa sakit, akhirnya Samsul Bahri menyerah dan meminta pertolongan dari Call Center 112 Kota Palangka Raya untuk segera ditangani.

Ditempat yang sama kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Kota Palangka Raya Sucipto mengungkapkan, dalam waktu 20 menit pihaknya berhasil melepaskan cincin yang melekat di tangan korban yang bengkak.

"Alhamdulillah kami berhasil melepas cincin dari jari tangan kanan bapak Samsul Bahri dengan aman dan tanpa meninggalkan bekas luka maupun sakit kepada pelapor," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru