Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Pulang Pisau Apresiasi Atlet Pulang Pisau Pada Porprov XII

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 04 Agustus 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sekretaris Daerah Pulang Pisau Tony Harisinta dalam kunjungannya beberapa waktu yang lalu memberikan apresiasi kepada seluruh atlet Pulang Pisau yang mengikuti Porprov XII Kalimantan Tengah di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ia mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan sebagai dukungan dan memotivasi kepada seluruh atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama baik Pulang Pisau di dunia olahraga.

"Kunjungan yang kami lakukan waktu itu bertujuan untuk memberikan support serta dukungan kepada atlet-atlet Kontingen Pulang Pisau yang masih bertanding maupun yang telah selesai bertanding,"ucap Tony, Jum'at, 4 Agustus 2023.

Dari hasil pantauannya, semangat bertanding para atlet sangat luar biasa walaupun banyak terdapat keterbatasan. Walaupun demikian, seluruh atlet patut diberi apresiasi karena telah mampu membuktikan profesionalitas secara maksimal.

"Kedepannya, kami akan meningkatkan pembinaan terhadap para atlet agar dalam menghadapi pekan olahraga bisa lebih maksimal dalam bertanding dan dalam meraih prestasi," jelasnya.

Ia menambahkan serta berharap, agar para atlet terus berupaya semaksimal mungkin untuk menoreh prestasi untuk Kabupaten Pulang Pisau dalam Porprov ke XII serta dalam pekan olahraga lainnya. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru