Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Apresiasi Turnamen Sepak Bola Usia Dini Suppel Open Tournament 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Agustus 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 18 Tim sepak bola usia dini telah mengikuti Suppel Open Tournament 2023 yang memperebutkan piala bergilir kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Kejuaraan yang berlangsung di Arena HB 88 Mini Soccer Kuala Kapuas itu digelar SSB FC Suppel bersama Dinas Pendidikan Kapuas itu digelar dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terkait itu, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie yang turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut mengapresiasi dan menyambut baik.

"Tentunya kita mendukung dan menyambut baik adanya turnamen sepak bola usia dini tersebut, sebagai wadah untuk menjaring generasi muda yang berprestasi," katanya, Minggu, 6 Agustus 2023. 

Politisi senior dari PPP ini berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana secara berkesinambungan, sebagai persiapan mencetak bibit-bibit pemain sepak bola untuk masa yang akan datang.

"Harapannya nantinya melalui turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet khususnya bidang sepak bola yang berpotensi untuk terus dikembangkan," harapnya.

Adapun, turnamen tersebut telah dibuka oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Yunabut, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan, Ketua PSSI Kapuas Samudi. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru