Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Percasi Kalteng Tunjuk Percasi Murung Raya Kelola Tim Catur Putri untuk Pra PON

  • Oleh Trisno
  • 07 Agustus 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Merujuk Surat Peratuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor 97/Percasikalteng/VII/2023 terkait Penunjukan Percasi Kabupaten Mura sebagai Pengelola Langsung Tim Catur Putri PraPON Kalteng tahun 2023 ke Bandung Jawa.

Pengprov Percasi Kalteng memperhatikan hasil PORPROV XII Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Sampit, Tim Catur Putri Kabupaten Murung Raya berhasil mendapatkan Juara 1 pada Kategori Catur Standar Beregu Putri dan berhasil mendapatkan medali emas.

“Berdasarkan pertimbangan teknis dan non teknis hasil evaluasi dan kesiapan atlit beregu Putri, maka Pengprov Percasi Kalteng memberikan mandat penuh kepada Ketua Percasi Kabupaten Murung Raya untuk mempersiapkan Tim Catur Putri Kalteng dalam rangka mengikuti dan berlaga diajang PraPON Putri tahun 2023 di Bandung,” ujar Ketua Percasi Kalteng Saiful, belum lama ini.

Pengprov Percasi Kalteng juga memberikan kewenangan penuh kepada Percasi Murung Raya untuk Penyusunan Official, Perekrutan atlit PraPON Putri, dan seluruh pembiayaan pelatihan (TC) sampai dengan mengikuti kegiatan PraPON Putri di Bandung Jawa Barat sesuai dengan petunjuk tehnis dari PB. PERCASI yang dijadwalkan pada minggu ketiga bulan November 2023.

Menanggapi hal ini, Ketua Percasi Murung Raya Ir Pahala Budiawan, MM mengaku siap atas penunjukan langsung dari Pengprov Percasi Kalteng untuk menyiapkan atlet Catur yang berlaga di PraPON di Bandung nantinya.

“Prinsipnya kita sudah siap untuk hal ini. Artinya sebuah kebanggan kita dari Kabupaten Murung Raya atas hasil yang kita raih di Porprov di Sampit,” ujar Pahala. (Trs)

Berita Terbaru