Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Lepas Peserta Pawai Taaruf

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 Agustus 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing lepas pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, Senin, 7 Agustus 2023.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Gunung Mas menyambut baik kegiatan ini dan kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban antar umat beragama, meningkatkan iman dan taqwa," ujar Efrensia, Senin, 7 Agustus 2023.

Selain itu, diharapkan pula Festival Taaruf tersebut bisa meningkatkan semangat dalam hal seni dan budaya. "Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan penuh suka cita," terang Efrensia.

Sementara itu, Ketua Panitia Pawai Taaruf MTQ ke-16 Moch Washil mengatakan bahwa peserta pawai tersebut yakni dari 7 kecamatan atau kafilah, yakni Kecamatan atau Kafilah Manuhing, Rungan Barat, Rungan, Kahayan Hulu Utara,Tewah,Kurun, dan Kafilah Sepang

"Selain kafilah, peserta pawai taaruf juga diikuti oleh para penggembira dari berbagai unsur organisasi dan anak-anak sekolah yang ada di Kabupaten Gunung Mas, mulai dari SD, SMP hingga SMA," jelas Moch. Washil.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj. Sekda Gunung Mas Richard dan tamu undangan lainnya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru