Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Pulang Pisau Anggap Penyelenggara Porprov Kurang Koordinasi

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 07 Agustus 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pulang Pisau, Yoppy Satriadi mengatakan bahwa dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah  ke-XII yang digelar di Kabupaten Kotawaringin Timur beberapa waktu yang lalu, penyelenggara dianggap kurang melakukan koordinasi kepada ketua KONI se-Kalteng.

"Kepada pihak penyelenggara berikutnya dalam perencanaan Porprov diperlukan hubungan baik dengan seluruh kepala daerah dalam hal koordinasi," ucap Yoppy, Senin, 7 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, komunikasi tersebut tentunya bertujuan untuk menghasilkan aturan yang baik. Ia mengakui, sebagai ketua KONI Pulang Pisau, dirinya tidak pernah diajak untuk berdiskusi terkait aturan dalam pelaksanaan Porprov.

"Saya harap kedepannya komunikasi antar ketua KONI se-Kalimantan Tengah bisa terjaga untuk menampung masukan dan saran,"jelasnya.

Deketahui, pada pelaksanaan Porprov ke-XII kemarin, Kontingen Pulang Pisau berhasil membawa pulang 93 medali yang tergabung dalam beberapa kategori.

"Dari total 93 medali itu diantaranya 19 medali emas, 28 medali perak dan 46 medali perunggu," ucap Yoppy, Senin, 7 Agustus 2023.

Ia menambahkan, dengan raihan tersebut Kontingen Pulang Pisau berada di peringkat 9 dan berdasarkan urutan tentunya dirinya menyatakan belum puas. Sebab pada Porprov tahun 2018 lalu, Pulang Pisau berada di posisi 6 dan hal ini menunjukan persaingan yang luar biasa antara para atlet.

"Kepada seluruh atlet agar tidak berpuas diri dengan raihan tersebut. Sebab, kita harus mempersiapkan serta memperbaiki dalam menyambut Porprov yang akan datang dengan target masuk peringkat lima bahkan jika diperlukan menduduki peringkat ke tiga," tutupnya (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru