Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

397 Guru SMP di Kotim Ikuti Seminar Implementasi Kurikulum Merdeka

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 08 Agustus 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 397 guru SMP di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ikuti seminar implementasi kurikulum merdeka (IKM) di Gedung Serba Guna Sampit, Selasa, 8 Agustus 2023. 

"Semuanya peserta dari guru-guru SMP dari 37 SMP yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur," kata ketua panitia Seminar IKM Mahfuz.

Turut hadir dalam seminar tersebut Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Sekretaris Daerah Fajrurrahman, dan Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kerja Dinas Pendidikan Kotim Edie Sucipto. 

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Cita Bunda itu mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar para pendidik dapat meningkatkan kompetensinya dan dapat diimplementasikan di sekolah masing-masing.

Halikin membuka kegiatan tersebut berkomitmen meningkatkan layanan pendidikan yang lebih berkualitas. Dia mengapresiasi kegiatan seminar yang digelar oleh MKKS Mentaya Hagatang.

"Para guru dan kepala sekolah yang hadir di sini, melalui seminar ini, diharapkan para pendidik menguatkan kompetensi, sehingga implementasi kuirikulum merdeka benar-benar dapat diwujudkan sesuai regulasi yang ditetapkan," ujar Halikin. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru