Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polda Kalteng Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Kebakaran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Agustus 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak kebakaran di Flamboyan Bawah, Gang Kahanjak beberapa waktu lalu, personel Polwan Polda Kalteng menyalurkan bantuan sembako di Posko pengungsian GOR KONI, Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

"Ada sekitar 100 sak beras dan 50 liter minyak goreng yang kami salurkan ke Posko pengungsian GOR KONI," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, Selasa, 8 Agustus 2023.

Dia menuturkan, kegiatan penyerahan bantuan tersebut dimpimpin oleh Kasi SIM Subditegident Ditlantas Polda Kalteng, Kompol Maasye Debby, salah satu personel perwira Polwan Polda Kalteng.

Pihaknya berharap, bantuan yang telah disalurkan ini dapat meringankan warga yang terdampak. 

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut hari jadi Polwan ke - 75, yang diperingati setiap 1 September 2023," katanya.

"Semoga di momen hari jadi Polwan ke - 75, Polwan di Indonesia, khususnya di Polda Kalteng semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru