Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tur Musim Panas LALIGA Tarik Perhatian Lebih dari 100 Ribu Fans

  • Oleh ANTARA
  • 09 Agustus 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Acara pramusim liga Spanyol LALIGA bertajuk Tur Musim Panas LALIGA (LALIGA Summer Tour) yang digelar pertama kalinya di Amerika Utara, telah digelar dan berhasil menarik perhatian lebih dari 100 ribu penggemar di Guadalajara, Monterrey, dan San Francisco.

"Edisi pertama Tur Musim Panas LALIGA ini bertujuan sebagai kesempatan untuk melihat semangat pertandingan klub kami di luar Spanyol dan sebagai dasar untuk edisi berikutnya," kata CEO LALIGA Amerika Utara Boris Gartner dikutip dari keterangan resmi, Selasa.

"Ini adalah langkah penting dalam menunjukkan dan memperkuat ekspansi internasional LALIGA, baik di Meksiko maupun Amerika Serikat, yang merupakan dua wilayah strategis bagi sebagian besar klub LALIGA," imbuhnya.

Adapun tur yang menampilkan Atlético de Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan Sevilla FC mempertemukan para penggemar LALIGA di Meksiko dan Amerika Serikat dalam empat pertandingan.

Pertandingan ElGranDerbi diadakan di Estadio Akron di Guadalajara (Meksiko); Atlético de Madrid vs Real Sociedad, bermain di Estadio BBVA di Monterrey (Meksiko); dan dua pertandingan yang digelar di Oracle Park di San Francisco (AS): Real Sociedad vs Real Betis dan Sevilla FC vs Atlético de Madrid.


Secara total, lebih dari 100 ribu fans memadati tribun ketiga stadion tersebut dengan lebih dari 30 aktivitas berbeda yang melibatkan sponsor LALIGA, termasuk kunjungan ke markas EA SPORTS di San Francisco.

Garner melanjutkan, Tur Musim Panas LALIGA dengan sempurna melengkapi strategi LALIGA di Amerika Utara untuk memperluas basis penggemar kompetisi dan klub di Amerika Serikat dan Meksiko, dalam menarik penonton muda dan multikultural.

"Kami akan terus bekerja untuk mendekatkan kompetisi ini kepada para penggemar kami dan terus menciptakan inisiatif - seperti Tur Musim Panas LALIGA - untuk membawa klub-klub terbaik ke Amerika Utara," kata dia.

ANTARA

Berita Terbaru