Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barcelona Menang 4-2 atas Tottenham di Joan Gamper Trophy

  • Oleh ANTARA
  • 09 Agustus 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pesta enam gol tercipta saat Barcelona menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Olimpic Lluis Company, Rabu dini hari WIB.

Tim tuan rumah langsung mencetak gol saat laga baru berjalan tiga menit. Rapinha menerima umpan terobosan lambung sebelum memberikan assist yang diselesaikan Robert Lewandowski melalui tendangan volinya di depan gawang. Skor menjadi 1-0.

Tottenham mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Oliver Skipp berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen setelah menyambar bola muntah yang membentur mistar gawang. Kedudukan menjadi 1-1.

Mereka berhasil membalikkan kedudukan sembilan menit kemudian. Skipp kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan di depan gawang setelah menerima umpan silang Ivan Perisic dari sisi kiri.

Tottenham unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Barcelona melakukan sejumlah pergantian pemain termasuk memasukkan Ferran Torres, Ansu Fati, Abde Ezzalzouli dan Lamine Yamal.

Pergantian Xavi tersebut terbukti membuahkan hasil dengan Ferran, Ansu dan Abde masing-masing mencetak gol di menit-menit akhir babak kedua.

Barcelona bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-81. Ferran Torres mencetak gol tap-in setelah mendapatkan umpan tarik dari Lamine Yamal.

Mereka kembali unggul dua menit kemudian. Kali ini giliran Ferran Torres memberikan assist ke Ansu Fati yang sukses membobol gawang Tottenham lewat tendangan di kotak penalti. Skor menjadi 3-2.

Barcelona mencetak gol keempat mereka pada menit pada menit ke-90+3. Lamal kembali berperan penting dalam gol itu, dia melewati hadangan bek kiri Tottenham.

Berita Terbaru