Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Kirim 71 Peserta Ikuti O2SN dan GSI Kalteng 2023

  • Oleh Hendri
  • 09 Agustus 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan Palangka Raya kirim 71 peserta didik jenjang SD/MI dan SMA sederajat untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Provinsi Kalteng.

Peserta ini terdiri atas O2SN sebanyak 32 peserta, GSI 18 peserta dan didampingi 18 orang pelatih dan tiga orang official jadi totalnya sebanyak 71 orang.

Pelepasan kontingen tersebut dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Jayani dan didampingi oleh sejumlah pejabat di Disdik.

"Benar, Disdik mengirimkan 71 peserta. Itu mengikuti O2SN dan GSI. Semoga berhasil dan memperoleh prestasi,"  katanya, Rabu, 9 Agustus 2023.

Jayani berharap peserta memberikan upaya maksimal hingga mampu berprestasi. Dia juga memberikan apresiasi kepada peserta didik terbaik dari jenjang SD, SMP dan SMA yang telah terpilih sebagai kontingen O2SN dan GSI.

Dia juga berpesan ketika bertanding, para peserta disarankan agar selalu berdoa dan agar kegiatan yang dilaksanakan para peserta selalu berjalan lancar dan hasilnya juga maksimal.

"Saya harapkan hasil Kontingen Kota Palangka Raya pada gelaran O2SN dan GSI meraih hasil yang maksimal sehingga mereka nantinya bisa mengikuti ke jenjang selanjutnya yakni O2SN dan GSI tingkat nasional," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru