Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim MIN 1 Kapuas Juara I Turnamen Sepak Bola Usia Dini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Agustus 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim sepak bola MIN 1 Kapuas berhasil menorehkan prestasi yang gemilang pada ajang Suppel Open Tournament Usia Dini 2023 dengan membawa piala Juara I.

Penyerahan kalung penghargaan dilakukan dihalaman MIN 1 Kapuas dengan diserahkan langsung oleh Kepala MIN 1 Kapuas Ahmad Yani.

Ahmad Yani memberikan selamat kepada tim Futsal MIN 1 Kapuas yang berhasil menjuarai Suppel Open Tournament Usia Dini 2023 yang dilaksankan oleh SSB FC Suppel dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, sehingga berhak memboyong Piala Bergilir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

“Selamat Kepada anak-anak ku, Tim Futsal MIN 1 Kapuas, meski masih usia dini tetapi bisa membawa nama baik MIN 1 Kapuas dan tidak lupa kepada guru atau pealtih pendamping saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi bisa memberikan pendampingan maksimal selama mengikuti lomba," katanya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Fauzi Rahman dan Hery Setiawan selaku guru atau pelaith pendamping merasa sangat bangga dan bersyukur atas keberhasilan anak- anak didiknya yang telah memberikan penampilan yang maksimal dengan memboyong Juara 1 .

“Kami selalu memberikan semangat dan motivasi agar tidak pernah menyerah selama permainan dan Alhamdulillah membuakan hasil dengan membawa juara 1 dan paiala bergilir Kepala Dinas Pendidikan, tidak hanya itu siswa atas nama Ibnu Nabil zaelani dinobatkan sebagai The best player (pemain terbaik), luar biasa," ucapnya.

Ditempat yang sama Pahriati selaku kepala urusan kesiswaan yang juga selalu hadir memberikan seamangat selama pertaindingan mengucapkan selamat dan sukses kepada tim futsal MIN 1 Kapuas.

“Usaha kalian membuahkan hasil yang sangat membanggakan, sekali lagi kami segenap semua dewan guru MIN 1 Kapuas mengucapkan sealamat dan sukses tim futsal MIN 1 Kapuas atas capaian meraih Juara 1 dan pemain terbaik," tutur Pahriati. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru