Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Kecewa, Srisako Mengaku Tetap Sayang Umi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Agustus 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tergugat H M Sriosako merasa kecewa dengan adanya isi dalil gugatan Umi Mastikah, yang berisi tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan tidak dinafkahi sejak tahun 2014.

"Saya pribadi dari lubuk hati yang paling dalam merasa sangat kecewa dengan isi dalil yang saya rasa memojokkan saya, seolah - olah saya ini orang yang jahat,' katanya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Lanjutnya, meskipun merasakan kecewa dirinya akan terus menerus mendengar saran dari hakim. Dimana setiap sidang hakim pasti memberikan kesempatan kepada dua belah pihak untuk mediasi.

Ia pun, menyatakan siap apabila nantinya dari pihak penggugat ingin menampung jalur mediasi baik itu mediasi di ruang sidang Pengadilan Agama Kota Palangka Raya, maupun di luar ruangan sidang.

Namun apabila hasilnya alot atau keos, dirinya juga siap apabila pihak tergugat juga bersih keras ingin hubungan ini kandas atau berakhir, maka Sako pun juga siap mengabulkan permintaan cerai.

"Saya biar kecewa - kecewa begini namun dalam hati kecil saya tetap sayang dengan Umi Mastikah, walau bagaimanapun juga dia itu masih istri saya sebelum putusan sidang dinyatakan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru