Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim MTsN 2 Kapuas Ikut Ramaikan Perkemahan HUT ke 62 Pramuka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim gugus depan "Sultanah Safiatuddin" MTsN 2 Kapuas mengikuti kegiatan bumi perkemahan yang diadakan oleh Kwartir Ranting Kapuas Timur, bertempat di halaman SMPN 2 Kapuas.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh gerakan Pramuka se Kecamatan Kapuas Timur, yang berlangsung mulai 12 - 14 Agustus 2023.

Pembina pramuka Ernita Karmila, mengantar langsung Tim Sultanah Safiatuddin MTsN 2 Kapuas. Setibanya di lapangan mereka langsung melakukan check-in ke panitia pelaksana perkemahan dan memasang tenda.

Dalam kegiatan perkemahan yang dilaksanakan akan ada 9 kegiatan yang akan dilombakan, yaitu lomba Administrasi regu, LKBB, pengucapan Dasa Darma, pensi,hasta karya, memasak, peonering dan cerdas cermat, hiking dan yel-yel.

Kepala MTsN 2 Kapuas, Istanto berharap agar anak-anak selalu sehat dan bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini.

"Semoga perkemahan ini berjalan dengan baik dan anak-anak selalu sehat dan bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini," katanya, Minggu, 13 Agustus 2023.

Juga, lanjut dia diharapkan dapat menjadi sumber manusia yang berkualitas, sesuai dengan Dasa Darma dan Satya Pramuka.

"Selalu tanamkan nilai kepedulian. Jangan bilang anggota pramuka, Kalau enggan peduli masyarakat lain," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru