Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kwarcab Pramuka Kapuas Ikuti Raimuna Nasional XII

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kwartir cabang atau Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas akan mengikuti Raimuna Nasional XII yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur.

Mereka juga telah dilakukan pelepasan oleh Sekda Kapuas, Septedy didampingi Ketua Kwarcab Pramuka Kapuas, Suwarno Muriyat untuk mengikuti kegiatan tersebut yang berlangsung hingga 21 Agustus 2023 mendatang.

Ketua Kwarcab Pramuka Kapuas, Suwarno Muriyat menyampaikan peserta yang dikirim belasan orang putra putri, merupakan perutusan dari gugus depan dan kwartir ranting se-Kabupaten Kapuas.

“Kita berpesan agar senantiasa ramah dan rendah hati mepada tim daerah lain, bersainglah dengan sportif dan tetap mengedepankan akhlak serta kepribadian yang luhur karena itu akan meninggalkan kesan yang dalam bagi peserta dari daerah lain," katanya, Minggu, 13 Agustus 2023.

Sebelumnya, Sekda Kapuas, Septedy berpesan agar seluruh tim senantiasa akrab, kompak dan menjaga kesehatan serta menjaga nama baik daerah.

"Khusus kepada penegak yang menjadi peserta agar kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang pembelajaran. Jika dalam kegiatan ini ada lomba, maka tampilkanlah yang terbaik dan terus berkomunikasi dengan Bina Damping atau dengan kakak-kakak unsur Kwarcab," pesan Sekda. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru