Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap Tabrak Pohon Akibat Sopir Mengantuk

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Agustus 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi kecelakaan tunggal yang dialami sebuah mobil pikap nomor polisi KB 1776 XX di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 35, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin, 14 Agustus 2023.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat sang sopir mengantuk. Sehingga kendaraan hilang kendali, dan menabrak pohon di lokasi tersebut.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto menyampaikan, kejadian bermula ketika mobil pikap tersebut melintas dari arah Kasongan menuju Kota Palangka Raya.

Namun saat melintas di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 35, pengemudi pikap Yosef Setiawan (21) tiba - tiba mengantuk, yang menyebabkan mobil oleng dan lepas kendali keluar jalan kemudian menabrak pohon.

"Dari kejadian tersebut satu pengemudi dan dua penumpang alami luka ringan dan berhasil dievakuasi ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Tangkiling," Katanya, Senin, 14 Agustus 2023.

Lanjutnya, adapun dua penumpang di dalam mobil tersebut adalah Imam Maliki (25) dan Feri Febriana (18), untuk kondisi mobil pick up sendiri di bagian depan cukup parah sehingga perlu perbaikan.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengendara apabila ngantuk, di imbau untuk beristirahat di rest area seperti masjid maupun rumah makan, untuk mencegah terjadinya micro sleep," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru