Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Upacara Hari Pramuka ke-62

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Agustus 2023 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir bersama unsur Forkopimda Seruyan menghadiri Upacara Hari Pramuka ke-62 tahun 2023, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Senin, 14 Agustus 2023.

Bertindak sebagai Pembina Upacara  Sekretaris Daerah Djainuddin Noor, Perwira Upacara Mulyadi dan Pemimpin Upacara Al Amin.

Tema utama peringatan Hari Pramuka Ke-62 pada tahun ini “Dengan Peringatan Hari Pramuka Ke-62, Mari Kita Wujudkan SDM Yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan.”

Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso dalam sambutan  yang dibacakan Sekretaris Daerah, mengatakan gerakan Pramuka dapat terus maju dan berkiprah untuk membantu masyarakat dan program-program Pemerintah serta menangani Pendidikan non formal dalam pembentukan karakter.

“Saya berharap bahwa Kwartir di semua tingkatan harus dapat turut membantu peningkatan kualitas Gugus Depan yang berada di Wilayah masing-masing dan saya juga berharap kiranya kakak-kakak dan adik-adik turut mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan tingkat Nasional tersebut,” katanya.

Kemudian disampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk dididik dalam gerakan Pramuka,

“Terima kasih kepada para orang tua  serta masyarakat luas yang selalu mendukung gerakan pendidikan Pramuka yang kita cintai bersama,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru