Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Karamuan dan Benao Hulu Gotong Royong Buat Jalur Tiang Listrik

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2023 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Warga di dua Desa, Karamuan dan Benao Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara (Barut) bergotong royong membuat jalan atau jalur rencana pemasangan tiang listrik menuju desa setempat.

Camat Lahei Barat, Adi Suwarman mengatakan warga masyarakat di dua desa di wilayah Lahei Barat bergotong royong untuk membuat rencana jalur tiang listrik menuju Desa Karamuan.

“Insya Allah tahun ini jaringan listrik yang begitu dan sangat didambakan warga masyarakat Desa Karamuan akan di bangun,” kata Adi Suwarman, Senin, 14 Agustus 2023.

Camat Lahei Barat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang dengan luar biasa selalu berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan pembangunan listrik Desa. 

“Alhamdulillah untuk wilayah Kecamatan Lahei Barat semua desa akan segera terang. Setelah tahun kemaren Desa Nihan Hulu, Insya Allah tahun ini Desa Karamuan,” kata Adi Suwarman. 

Ia mengatakan, sejak Januari 2021 lalu listrik di Kecamatan Lahei Barat sudah menyala selama 24 jam. Dimana bertahun tahun sebelumnya hanya menyala selama 12 jam. “Ini sangat luar biasa dan besar manfaatnya bagi warga masyarakat serta juga roda pemerintahan serta swasta,” kata dia. 

Camat Lahei Barat juga mengatakan bahwa untuk Pemerintah Desa Karamuan dimohon untuk terus memaksimalkan kegiatan pembersihan rencana jalur angkutan material jaringan listrik sebagai persiapan apabila materialnya (tiang listrik) datang. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru