Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Truk Tabrak Median Jalan hingga Terbalik di Jalan Tjilik Riwut Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 16 Agustus 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ingin hindari motor yang ada didepannya sebuah truk tabrak median jalan hingga terbalik di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Selasa, 15 Agustus 2023.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kotim AKP Irfan M Alireza mengatakan, kejadian tersebut berawal saat truk dengab Nopol KT 8781 AM yang dikemudikan oleh RD melaju dari arah Sampit menuju arah Palangka Raya.

Sesampainya di TKP, truk tersebut hendak menghindari kendaraan yang ada didepannya. Namun, truk hilang kendali dan oleng hingga menabrak median jalan, sehingga truk terbalik membentang di badan jalan.

Pada saat bersamaan datang sebuah sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nopol KH 2774 LI yang dikemudikan oleh H dan membawa penumpang FV. Karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang terbalik.

"Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan," kata Kasatlantas Polres Kotim Irfan M. Alireza. Rabu, 16 Agustus 2023.

Kini kedua kendaraan tersebut telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Kotim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan supir truk masih dilakukan pemeriksaan akibat insiden kecelakaan. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru