Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paskibraka Kabupaten Kapuas Resmi Dikukuhkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasukan pengibar bendera pusaka atau Paskibraka Kabupaten Kapuas telah resmi dikukuhkan, bertempat di Ballroom Permata Inn Kota Kuala Kapuas.

Anggota Paskibraka yang berjumlah 25 orang tersebut akan mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Kapuas yang rencananya dilangsungkan di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada 17 Agustus 2023.

Pengukuhan paskibraka dilakukan oleh Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor dan dihadiri unsur forkopimda dan undangan lainnya.

"Kita sudah mengukuhkan anggota Paskibaraka tadi malam, saya berharap mereka dapat sukses dan lancar saat melaksanakan tugasnya pada upacara besok," kata Nafiah, Rabu, 16 Agustus 2023.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Marlina Kasfyatie mengatakan jumlah Paskibraka yang dikukuhkan sebanyak 25 orang, terdiri dari 7 orang perempuan dan 18 laki-laki.

Marlina menjelaskan Anggota Paskibraka yang merupakan para pelajar tersebut sebelumnya diasramakan/karantina mulai tanggal 2 - 16 Agustus 2023 untuk menjalani pemusatan pendidikan dan pelatihan.

"Sehingga, pada tanggal 17 Agustus 2023 akan mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia," ucap Marlina. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru